HIMSISFO

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Mercubuana


    Perkenalaan keanggotaan forum

    Share
    avatar
    Alen1.1
    Super Administrator
    Super Administrator

    Male Jumlah posting : 82
    Age : 28
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : sistem informasi
    Interest in : Visual Basic,xna,C#
    Registration date : 07.01.09

    Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by Alen1.1 on Sat Jan 10, 2009 4:11 am

    upzz diem
    gw anak sistem informasi universitas mercubuana angkatan 2008.gagagag
    Hayu dun ramein forum kita...

    seneng seneng seneng


    Terakhir diubah oleh Alen1.1 tanggal Tue Jan 20, 2009 4:06 am, total 1 kali diubah


    _________________
    janganlah selalu Inilah ayah saya,inilah paman saya,inilah teman saya...

    Tapi Inilah saya dengan segala kelebihan dan banyak kekurangan.
    avatar
    Wiwie_nduud
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 8
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : SI
    Interest in : All pr0graming leangue
    Registration date : 19.01.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by Wiwie_nduud on Mon Jan 19, 2009 10:03 pm

    uii akHiRna wiwe maCuk ciniH juga,,,,

    oioi oi nerima muriD baroo buTuh OusPegg gaK neGh seneng ....

    _meDd gaBung ioo naK SI oteh _ oteGh . . . . ketawa
    avatar
    Bebee_disini
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 3
    Fakultas : Ilmu Komputer
    Jurusan : Sisteminformasi
    Interest in : friends
    Registration date : 19.01.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by Bebee_disini on Mon Jan 19, 2009 11:17 pm

    gw baru msuk niiiii,,,,,,,,,,

    hahahahahahaaah

    jngan ragu-ragu buat tanya yaw.... :D

    aRs
    kuncen
    kuncen

    Jumlah posting : 7
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : Sistem Informasi
    Interest in : Love
    Registration date : 19.01.09

    Hey,,,

    Post by aRs on Fri Jan 23, 2009 12:57 am

    Nama : Arsy Muhammad Anwar
    panggilan : aRs , "ya terSerah elo deh,asal Sopan aja"

    Forum Si baru Buka ya...

    Thx dah Di ajak masuk kedalam Forum Ini.

    gw suport Banget Deh Untuk ini...

    Sep...

    untuk anak2 yang abru jgn lupa untuk rajin2 ya KeForum.
    heuheu,,,
    avatar
    dhe-dhe
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 1
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : Sistem Informasi
    Interest in : C Programming
    Registration date : 26.01.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by dhe-dhe on Mon Jan 26, 2009 11:25 pm

    huy gw dhe-dhe dr blozerz :malu: :malu:
    avatar
    anca_cincing
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 1
    Fakultas : ilmu komputer
    Jurusan : sistem informasi
    Interest in : bikin animasi
    Registration date : 12.02.09

    anca_cincing coMe iNnnnnnnnnnn

    Post by anca_cincing on Thu Feb 12, 2009 6:58 am

    w Masuuukkkk Tanggal 12-02-2009

    w aNca anAk mak w sech!!!!!!!

    tp kuliah di Mercu juga Anak Si juga Fak ilMu komputer Juga sama Kaya Super admin yang Buat Web ne!!!

    tp Beda angkatan!!!!!

    semoga kedatangan W berguna bagi Semuaaaa!!!!!!!!!

    wekk :malu: ketawa
    avatar
    HereThePuLp
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Male Jumlah posting : 5
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : Sistem Informasi
    Interest in : All
    Registration date : 14.06.09

    Thumbs Up

    Post by HereThePuLp on Sun Jun 14, 2009 1:29 pm

    Two Thumbs Up ....

    :huhuhu:

    Bikin Rame dan bikin lagi lebih banyak sub forumnya ya...

    pandu baon
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Male Jumlah posting : 2
    Fakultas : FASILKOM
    Jurusan : Sistem Informasi United
    Interest in : PC modding
    Registration date : 30.08.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by pandu baon on Sun Aug 30, 2009 12:46 pm

    weits...sorry bru gabung nie....coz gw jga blm lama tw ada forum ini...
    salam untuk smua anggota dri gw....Pandu S.I. :D: :huhuhu:
    avatar
    thile
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Male Jumlah posting : 8
    Fakultas : ilmu komputer
    Jurusan : sistem informasi
    Interest in : haiking
    Registration date : 03.05.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by thile on Sun Sep 13, 2009 7:03 pm

    Baru gabung nich
    G mah team nyampah aja dah,...
    semoga berguna sampah2 yang akan g buang di forum ini,...

    advant303
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 4
    Fakultas : hidden
    Jurusan : none
    Interest in : mig33
    Registration date : 01.11.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by advant303 on Sun Nov 01, 2009 1:11 am

    wah au ndri yg gk br pndi2kn....


    jd hnya pngn tw aj

    defrid
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Jumlah posting : 1
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : Sistem Informasi
    Interest in : FUtsal
    Registration date : 20.02.10

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by defrid on Sat Feb 20, 2010 1:42 am

    Haloo numpang GAbung Nehh.....
    Wahh Baguss Banget nehh ada forum Gini
    Semoga Forum Neh Dapet Menjembatani Alumni2 SI dengan JUnior2nya Semoga Dapet Membantu Satu Sama LAinnya
    Oiya Ane lupa Perkenalan Diri
    Nama Gw Defrid
    Gw Bekerja Di bank NiAGA(CIMB)
    ANd gw BAru LUlus Kemarin
    ANd ANE TErusin Lanjut Program PAscaSarjana


    Salam Kenal Semuanyaa Yaa Semoga SI MErcubuana Tercinta Makin MAju.. (-_-)
    avatar
    Alen1.1
    Super Administrator
    Super Administrator

    Male Jumlah posting : 82
    Age : 28
    Fakultas : Fasilkom
    Jurusan : sistem informasi
    Interest in : Visual Basic,xna,C#
    Registration date : 07.01.09

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by Alen1.1 on Wed Mar 03, 2010 3:45 am

    wahhh ada abangku senior...thanks bang uda mau mampir d forum kita ini,semoga lambat laun forum ini makin maju dan banyak membernya..


    _________________
    janganlah selalu Inilah ayah saya,inilah paman saya,inilah teman saya...

    Tapi Inilah saya dengan segala kelebihan dan banyak kekurangan.
    avatar
    chepyjakarta
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Male Jumlah posting : 9
    Age : 28
    Fakultas : Komputer
    Jurusan : sistem Informasi
    Interest in : 2008
    Registration date : 15.07.10

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by chepyjakarta on Thu Jul 15, 2010 12:09 pm

    Hallo numpang gabung nih...
    wah bagus banget da forum kaya gini..gw dukung terus buat sistem informasi lebih baik kedepan !!! Semoga forum ini bisa menjembatani untuk silahturahmi sesama anak sistem informasi. uppzz.....gw lupa perkanalan diri....

    Nama gw : Hammad Ramadhan Tapi gw di panggil ama temen2x gw "Chepy"
    gw anak sistem Informasi angkatan 2008 Universitas Mercu Buana...
    hehehe..
    :)
    avatar
    chepyjakarta
    Mahasiswa pendatang
    Mahasiswa pendatang

    Male Jumlah posting : 9
    Age : 28
    Fakultas : Komputer
    Jurusan : sistem Informasi
    Interest in : 2008
    Registration date : 15.07.10

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by chepyjakarta on Thu Jul 15, 2010 12:10 pm

    Hallo numpang gabung nih...
    wah bagus banget da forum kaya gini..gw
    dukung terus buat sistem informasi lebih baik kedepan !!! Semoga forum
    ini bisa menjembatani untuk silahturahmi sesama anak sistem informasi.
    uppzz.....gw lupa perkanalan diri....

    Nama gw : Hammad Ramadhan
    Tapi gw di panggil ama temen2x gw "Chepy"
    gw anak sistem Informasi
    angkatan 2008 Universitas Mercu Buana...
    hehehe..
    :)

    Sponsored content

    Re: Perkenalaan keanggotaan forum

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Oct 16, 2018 8:15 pm